gravatar

Parodi Lagu | Sanggupkah Aku | Ita Purnama Sari | Lirik Lagu |



Silahkan Liriknya diganti ini. Dijamin Ngakak sebentar!

Aku seo rang kapiten
Punya pedang yangpanjang
klauberja lanprokprokprok
A ku seo rangka piten kapiten

Aku seo rang kapiten
Punyapedang yangpanjang
klauberja lanprokprokprok
ku seorang ka pite-en ka piten

sanggupkah ku menghadapi
hidup ini tanpa dirimu
mengapa begitu cepat, engkau pergi
tinggalkan aku, sepertinya aku bermimpi

Aku seorang kapiten
Pun ya pedang yangpanjang
klau berjalan prokprokprok
Aku seo rang ka piten kapiten


Lirik Aslinya ini:

ada rindu di hatiku
kini sedang mengganggu
mengganggu lamunanku
hingga aku, ingin jumpa denganmu..

aku hampir tak percaya
menghadapi semua
semua kenyataan
yang terjadi, dan menyayat di hati

sanggupkah ku menghadapi
hidup ini tanpa dirimu
mengapa begitu cepat, engkau pergi
tinggalkan aku, sepertinya aku bermimpi

kini tinggalah kenangan
yang tak mungkin kulupa
dan doaku untukmu
smoga saja, kau disana, bahagia..

gravatar

wah susah dong menghayatinya kalo dah dengar lagunya. punya link donlot mp3nya ga..?

Dengan sangat lagi hormat, mohon nggak naruh link di komen anda.. kesannya nyepam gitu... makasih. :D

Archive

Postingan Populer